Jumat, 27 Juni 2014

Yoon Bomi

Sorry sorry sorry udah lama banget gue hiatus, sebenernya kalo mau tau alasan gue hiatus itu banyak banget mulai dari kolosal sampe internet yang ga jalan wakakakakak....
Tapi syukurlah internet gue udah jalan walau ga sengebut dulu sih u.u.
Oke sebelumnya gue ucapan marhaban ya Ramadhan, ga kerasa ya bulan puasa udah ada di depan mata aja, perasaan baru aja kemarin idul fitri bareng keluarga, tapi itulah hidup, hidup akan terasa cepat kalau kita menikmatinya ;))) nah sekali lagi gue ucapkan marhaban ya Ramadhan selamat menyambut bulan yang paling berkah ini ya......

Nah, setelah pembukaan akhirnya kita masuk juga kedalam berita utama, apa sih berita utamanya? Jeng jengg
Yap, sesuai dengan judulnya, mari kita bicarakan salah satu idol yang juga baru-baru ini masuk ke cerita yang gue buat wahahahahaha...
Yoon Bomi, gue disini ga akan cerita tentang biodata ataupun fakta-faktanya secara mendetail karena udah banyak bertebaran di blog-blog tetangga.
Anggota Apink yang masuk kedalam sub unit baru yang namanya Apink BnN itu menarik perhatian gue sejak MV Mr.chu lalu,
Tapi jangan dikira gue baru tau Apink sekarang-sekarang ini ya, gue udah tau mereka dari jamannya MV I don't know, tapi waktu itu gue cuma sekedar tau aja.
Nah lama-lama gue suka sama Eunji gara-gara aktingnya di reply 1997, disitu kan dia kocak banget.
Nah sejak itu gue koleksi mvnya dari I dont know sampe Mr.Chu. tapi sejak di Mr. Chu ada seseorang yang mengalihkan perhatian gue dari eunji.
Yaitu yoon bomi pemilik bibir kecil mungil unyu-unyu itu.
Gemesss banget liatnya, walaupun gue cewek tapi tetep aja kalo ngeliat dia itu gemes pengen nyubit-nyubit gitu.
Nah akhirnya, karena gue pengen lebih dekat dengan bomi, gue donlot weekly idol jaman Mr.Chu, dan sumpah si bomi itu ternyata selain imut-imut gitu, dia juga lawaaaaaaaaaaaaak banget.
Selain bomi aja, ternyata gue menemukan a pink itu bener-bener berbeda dari idol lainnya, mereka itu lawak banget dan kelihatan gatau malunya apalagi si bomi -mengingatkan gue dengan BTS yang gatau malu serta kampungan, wakakakak-
Tapi walapun gatau malu gitu, ternyata Bomi ini anaknya keren banget, dia jago taekwondo, dia dancer keren, lah apalagi ya pokolnya dia itu jjang banget! Apalagi ketawanya yang suka bikin orang ketawa.
Selain itu Bomi ini kelihatan polosnya, uuuh emang bener ya apink itu di cap idol yang innocent. Isinya polos-polos semua- *okw tunggu reviewan gue tentang a pink*
Ada nih, yang bikin gue ngakak sama Bomi, jadi dia tuh di a pink new season dua -kalo gasalah- pengen banget kan nunggangin kuda, eh ternyata pas naik kuda dia nangis ketakutan gitu, aduuuuuuh sumpah siapa yang ga bisa berenti ketawa cobaaaa? Udah mah si Chorongnya ketawa aja ngeliat Bomi ketakutan gitu, ahahahahaha
Selain itu,si bomi itu polos-polos oneng gitu, waktu itu dia pernah jalan-jalan gitu, sama siapa gitu, kalo gasalah mah sama Chorong ya -gue lupa- nah dia tuh liat patung pake topi gitu, trus dia bilang apa gitu ya gue lupa trus dengan pedenya dia ngambil  itu topi yng kayak ngerekat gitu di kepala patung, eh akhirnya si bomi malah dimarahin mbak-mbak yang jaga toko, nah kan malu tuh, ngakak lah yang itu,
Ada juga pas yang dia mau makam gitu, mulutnya kn kecil makanannya gede banget, lah kalian ngerti kan apa yang terjadi? Dia buka mulutnya gede-gede tapi tetep aja makanan itu ga muat masuk kedalam mulutnya.
Pokoknya, kali ini akhirnya gue menemukan idola cewek baru gue, yap, Bomi udh ditetapin jadi bias cewe gue. Kayaknya gue lebih suka sama idol yang lawak dan gatau malu kali ya? Wakakakak..
Udah deh gue pamit, tangannya udah kesemutan, salam hangat dari istri sahnya Jungkook dan istri sirih nya V.
Sekali lagi marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya ;)))))))
)

Tidak ada komentar:

Charansa