Senin, 20 Juni 2016

RD (Rekomendasi Drama) - Baek Hee Has Returned



Gila, baru sehari udah bikin postingan yang ketiga. gini kalau lagi niat, semoga tiap hari niat ya. soalnya emang tiap hari ga ada kerjaan sih, apalagi setelah lulus SMA dan nunggu kuliah itu jedanya lama banget, awalnya mau nulis novel baru, cuman bingung aja belum ada ide, ada yang mau ngasih ide? nah, daripada nganggur kelamaan dan diisi dengan nonton drama korea aja, mending nulis di blog lagi, walaupun ngumpulin moodnya lumayan lama hehehehehe...


oke, kali ini saya kembali dengan rekomendasi drama lainnya, dramanya judulnya Baek Hee Has Returned, ada yang pernah denger? drama ini cuma 4 episode, jadi di selesain sehari juga ga masalah loh, lumayan buat ngisi hari minggu bagi yang masih berangkat sekolah atau kerja.
drama ini drama yang ditayangin sebelum Beautiful Mind, drama yang cukup panjang cerita pencarian pemainnya.
nah okelah kita mulai masuk ke topik ya,
Baek Hee Has Returned atau Becky's back ini ditulis oleh  Im Sang Choon dan di sutradarai oleh Cha Young Hoon, yang pernah ngebesut drama bridal mask-nya Joo Won 2012 lalu tayang di stasiun KBS dan udah tamat.
begini sinopsis pendeknya (Diambil dari Asianwiki):
 "Yang Baek-Hee (Gang Ye-Won) returns to the quiet island Sumwol for the first time in 18 years. She has changed her identity."


gimana? masih belum dapet feelnya ya? sama. waktu baca sinopsisnya ga tertarik sama sekali, cuma karena lagi ga ada kerjaan aja jadi iseng download, eh malah keterusan.
jadi ceritanya itu ada seorang ibu muda yang stylist dan ngota banget pulang ke kampung halamannya bareng suami dan anaknya yang mirip gangster, setelah kembali ke kampung halamannya, si anak yang diberi nama Ok Hee (Jin Ji Hee) yang mirip gangster ini tahu kalau dia bukan anak kandung dari ayahnya dan bakal ngulik masa lalu ibunya 18 tahun yang lalu sebelum mengganti nama dari Yang Baek Hee menjadi Yang So Hee.

sebelum kenalan sama ayah-ayah sebenarnya Ok Hee, kita kenalan dulu sama Yang Baek Hee aka Yang So Hee aka ketua geng Becky pertama.
Siapa yang suka nonton we got married? Iya, dia ini Kang Ye Won pasangan virtualnya Oh Min Suk, disini dia jadi seorang ibu muda yang harus ngurus anak yang lebih mirip adiknya dengan segala kenakalannya, entah ngerokok, sampai gak naik kelas. tapi ternyata, dia juga waktu muda kaya anaknya, jadi yang namanya buah gak jatuh jauh dari pohonnya ini bener!
atau bahkan, dia lebih kejam dari anaknya. wow! dan dengan kembalinya ke kampung halamannya ia mau gak mau harus menghapus imej yang udah dia bangun 18 tahun lamanya di kota karena ulah warga kampung halamannya.

nah kalau ini anaknya, Shin Ok Hee (Jin Ji Hee) saya yakin kalian mengenalnya, ia dia ini pemeran putri Minhwa di The Moon Embracing The Sun, kaget kan kok bisa berubah gitu? iya sama. tadinya kan imut imut gitu sekarang udah gede! puber puber sama kayak saya hahahahaha. oke balik ke topik, Ok Hee ini anak yang badung banget, beneran deh, kalau saya jadi ibunya juga bakal biarin aja kalau anak ini masuk penjara, kayak yang dilakuin Baek Hee ke Ok Hee. nah anak ini bakal nyari tahu, siapa ayahnya sebenarnya dan berencana untuk morotin uangnya, lho kok?

kalau gitu  ini nih tiga kandidat ayah kandung ia sebenarnya:
1.  Woo Bum Ryong (Kim Sung Oh)


Siapa yang pernah nonton drama Warm and cozy? dia ini si pa wali kota, kalau di diary of night watchman dia jahat, jadi sadam, wah pokoknya paman ini udah banyak main drama dan aktingnya selalu keren, nah kalau kali ini dia itu digambarkan jadi orang baik mantan atlet taekwondo yang pensiun dan sekarang kerjanya macam serabutan gitu, kadang jadi nahkoda kadang jadi pengantar barang, dan keliatannya dia yang paling bego.

2. Cha Jo Myung (Cho Dae Chul)

Nah kalau paman ini, dia udah banyak main drama hits-hits kayak Marriage not dating, School 2015, sampai bridal mask, cuman kayaknya drama ini dia paling keluar feelnya, nah paman ini nih dulunya kayak ketua gangster gitu dan sekarang udah insap dan jadi... ga ngerti sih kerjanya apa, cuma dia bilang dia itu orang paling kaya di pulau itu, punya warnet sama tempat 'game mecahin genteng"?

3. Hong Doo Sik (In Gyo Jin)

 kalian tahu So Yi Hyun? yang main di drama Who Are You bareng Taecyeon? nah dia ini suami benerannya So Yi Hyun, dia juga aktor yang cukup terkenal lho, kalau kalian pernah nonton Sassy Go! Go! pasti kenal sama paman ini, iya yang jadi guru Yeon Do sama Kim Yeol, yang nyebelin. disini dia karakternya lucu pokoknya kandidat ayah yang lawak banget, peternak sapi yang punya istri dan anak sama-sama gendutnya. dia yang paling ngarep kalau Ok Hee anaknya.

over all, drama ini asik dan ringan buat di tonton, gak ngebosenin dengan lawakannya walau kita gak terpingkal-pingkal pas nonton. cocok buat ditonton bareng keluarga, biar kita lebih mensyukuri yang namanya keluarga dan lebih menghargai seorang single parents!

nah, sekian Rekomendasi Dramanya, jika ada waktu saya akan menuliskan Rekomendasi Film Korea? apa itu? tunggu saja!
selamat malam dari kekasihnya Jeon Jungkook!

Psssttt!!!!
psstt!!
psst!!



Oh Iya, gak bosen-bosen jangan lupa ya beli Novel Autumn In Korea - Be My Love Again di toko buku terdekat! untuk sinopsis dan reviewnya akan hadir sebentar lagi! sekali lagi selamat malam!
Autumn In Korea - Be My Love Again

Tidak ada komentar:

Charansa