Senin, 20 Juni 2016

DK (Dunia Koreaan) - member IOI yang paling dicinta


Demi menebus satu tahun setengah gak pernah mosting apa-apa, saya kembali lagi dengan DK (Dunia Koreaan) sebenarnya judul ini gak dibuat main-main, karena judul ini dibikin sama Mamah saya, iya karena kerjaan saya kalau lagi libur cuma nonton drama, main instagraman dan screen capturin cowok-cowok ganteng Korea makanya Mamah selalu bilang "Jangan Koreaan aja! bantuin mamah!" hehehehehe.


kali ini postingannya berjudul DK - member IOI yang paling dicinta , bukan AOA tapi IOI, ada yang udah kenal?
kalau kalian kenal IOI kenal juga kan dengan Produce 101? baiklah, kita mulai dari sono.
gampangnya, Produce 101 ini ajang pencarian bakat yang mencari 11 cewek berbakat yang bakal di debutin jadi member girl grup, uniknya mereka ini udah punya agensi masing-masing, mulai dari RedLine Entertainment sampai JYP dan mereka ini kabarnya cuma debut satu tahun (kan ga lucu yaa)
nah Produce 101 (Gak bakal dijelasin panjang lebar karena saya yakin kalian udah tahu) akhirnya nyaring 11 member dan didebutin dengan nama IOI (Ideal Of Idol).
kalau mau ngomongin soal member juga kalian pasti udah tahu, udah berapa bulan mereka berjalan, bahkan sekarang udah dibentuk sub unitnya tanpa Sejeong, Mina, Chae Yeon, dan Yeon Jung. sebenarnya sih ini namanya bukan sub unit, karena keempat member lain itu bukannya istirahat atau apa melainkan pada balik ke agensinya masing-masing. seperti Chae Yeon yang comeback bareng girl grup sebenarnya DIA, Sejeong dan Mina yang bakal debut dengan girlgrup Jellyfish entertaiment yang bernama gu9udan (namanya aneh lagi -_-) dan Yeon Jung yang kata Starshipnya masih harus training lagi.

oke oke, balik ke topik, karena kalian mungkin udah kenal sama anggotanya, kayaknya saya ga perlu kenalin kali ya? saya cuma mau ngomongin anggota favorit saya dari 11 gadis cantik ini. alasannya simpel, mereka menarik perhatian saya. dan ternyata dari 11 anggota cantik ini cuma ada 3 yang paling saya suka, siapa? cekidot!
Kim Sejeong 
Gatau kenapa kalau ngeliat Sejeong ini adem aja, dia juga kontestan produce 101 yang paling saya inget, dia ini kesan pertamanya bagus banget, anaknya pede, dan memancarkan semangat tinggi. suka aja ngeliatnya apalagi pas udah mulai nyanyi, beuh... makin suka dan suka. dan saya bahagia banget waktu dia akhirnya kepilih buat debut dengan IOI dan sekarang lebih bahagia lagi karena bakal debut di agensinya sendiri, moga girlgrup kamu sukses ya kak..
next yang kedua,
Jeon Somi
Jeon Somi, eh ngomong-ngomong marganya sama ya kayak pacar saya upssss...
kamu cantik banget sih deeeekk..
gatau deh pokoknya pertama kali dia keluar udah langsung jatuh cin cin cintaaa... dia lucu banget. saya yang cewek aja suka apalagi yang cowok. sayang dia ga debut di Twice.
Kalau ngeliat Somi ini kayaknya asik aja, sama kayak Sejeong, pembawaannya adem seru dan rame gitu. istilahnya gada lo ga rame. pokoknya dia the real visual lah, udah kebayang dimasa depan dia pasti sukses besar! semangat Somi!!!!

yang ketiga,
Zhou Jieqiong
Ah, susah banget namanyaaa, dia ini dipanggil Kyulkyung kadang juga Pinky, dulu sampe bingung yang mana Jieqiong, yang mana Kyulkyung, yang mana Pinky ternyata sama aja -_-
daaaan... dia kayak barbieeeee.. subhanallah cantiknyaaaa... barbie hidup!!!
kenapa cantik banget sih? jadinya kan membuat saya merasa seperti kentang yang udah dikunyah terus dilepehin lagi, ancur.
seumuran lagi. mampuslah diriku, kentang -_-
pokoknya suka aja. cantik aja. lucu aja. gemesin aja.

Nah, mereka bertiga ini yang jadi bias saya. mungkin kalian bakal beda, mungkin kalian lebih suka So Hye, Yeon Jung atau yang lain. saya juga suka hanya saja mereka dalam taraf yang berbeda dengan ketiga member ini. intinya mah mereka semua keren dan saya suka.

pokoknya IOI fighting! Gu9udan fighting! DIA fighting!
bonus:
foto-foto member lainnya!

Im Na Young
Ppong!
 Kim Chung Ha
suka sama tatapannya
Jung Chae Yeon
Cantiiiiiiiik

Yu Yeon Jung

Baddas suaranyaa

Kang Mina

cieee gu9udan





Kim Do Yeon 
Gak Kalah cantik nih
Choi Yoo Jung
yang namanya Yoojung emang selalu imut

Kim So Hye
paling suka sama perjuangannya
Mereka lucu kan?
hm, udah dulu deh kekasih Jeon Jungkook kembarannya Pinky lelah, salam hangat! sampai berjumpa lagi!!!




pssstt..
psst,..
pst,,

Mmm... coming soon! sinopsis Novel Autumn In Korea!
Autumn In Korea - Be My Love Again
Jangan lupa! beli Novel Autumn In Korea - Be My Love Again, tersedia di toko buku terdekat.

Tidak ada komentar:

Charansa