Rabu, 22 Juni 2016

Rekomendasi Film (RF) - The Magician


Ada yang kenal gebetan saya dari kalangan aktor? iya mas Yoo Seung Ho, ada yang kenal? cowo kelahiran 1993 dengan alis tebal seperti shinchan ini beberapa bulan meliris filmnya yang berjudul The Magician bareng mba Go A Ra yang cantik beudd. emang sih filmnya udah keluar dari kapan dan udah banyak bertebaran di situs-situs download, tapi gapapa kan kalau saya tetep rekomendasiin ke kalian yang belum sempet nonton ini film?



sekalian mau kasih tahu kalian juga kalau Juli nanti filmnya mas Yoo Seung Ho juga bakal keluar di bioskop Korea yang judulnya "Seondal : The Man Who Sells The River". Film ini juga dibintangi oleh Xiumin EXO, hayooo siapa yang disini EXO-L? selain bareng Xiumin, Yoo Seung Ho juga bakal beradu akting sama Cheetahnya Sammundong! iya Ra Mi Ran ibunya si Jungpal! 
oke lah, karena sekarang niatnya cerita tentang The Magician, kita stop dulu ya pembahasan film baru mas ganteng itu.

nah The Magician ini tayang di Korea tanggal 30 December 2015, intinya mah akhir tahun kemarin Yoo Seung Ho bener-bener getol cari duit, mulai dari filmnya, terus main di dua drama, Imaginary Cat sama Remember - War Of The Son. 

Nah film ini bertema sageuk gitu, fyi sageuk itu semacam cerita bersetting sejarah atau masanya kerajaan gitu buat gampangnya. nah di film ini mas Seung Ho berperan sebagai pesulap bernama Hwan Hee, pesulap paling ganteng lah dijamannya (eaaaaa) nah dia punya "kakak" gitu yang hidup sebagai gisaeng buta yang bisa meramal lewat garis tangan, 
Bo Eum (Jo Yoon Hee) Jo Yoon Hee ini pernah jadi cameo di the producersnya si PD bego Kim Soo Hyun, dia berperan sebagai cewek idamannya Baek Seung Chan yang ternyata adalah pacarnya Ra Joon Mo, ada yang inget? 

oke balik lagi ke cerita, kehidupan Bo Eum sama Hwan Hee ini pahiiit banget kayak kopi dipagi hari, si Bo Eum ini dulu pernah hampir  jadi objek sulap Gwi Mol, pesulap yang pernah ngasuh Bo Eum sama Hwan Hee, tapi objek sulap Gwi Mol ini pasti mati, makanya Hwan Hee nyari cara gimana Bo Eum kagak jadi korbannya Gwi Mol, dan akhirnya mereka berhasil, dan itu ngebuat Gwi Mol marah banget sama keduanya. 

beberapa tahun kemudian, Hwan Hee dan Bo Eum udah gede dan mereka udah punya profesi yang saya sebutkan tadi, lalu suatu hari seorang putri yang akan dinikahkan pejabat mampir ke kota nya Hwan Hee untuk beristirahat, 

putri itu adalah Go A Ra, disini dia gak pernah dipanggil nama aslinya (apa saya nya yang lupa ya?) ah pokoknya gitu, nah si A Ra ini bosen kalau harus diam di rumah persinggahannya, jadi dia jalan-jalan gitu, dan dia malah nyasar karena suatu alasan dan disitu dia ketemu sama Hwan Hee, Hwan Hee dan A Ra jatuh cinta gitu dan A Ra memperkenalkan dirinya sebagai dayang bukan putri jadi Hwan Hee ya ga segan sama A Ra dan ngedeketin A Ra, bahkan dia memberikan nama baru A Ra, namanya adalah Cheong Myung.

Tapi cerita gak berakhir disitu, hubungan Cheong Myung sama Hwan Hee ketahuan sama Bo Eun, apalagi Bo Eun kayaknya jatuh cinta sama Hwan Hee dan juga Ahn Dong-Whi (semacam pengawal gitu?) beniat buat misahin keduanya apalagi ada Gwi Mol yang kembali dan memiliki tujuan untuk membunuh Hwan Hee dan Bo Eun.
Nah sekian potongan cerita yang saya berikan. buat saya film ini asyik banget buat di tonton, biasanya orang males buat nonton sageuk karena mengandung unsur politik yang bikin pusing seven keliling, tapi film ini beda, film ini ga ada unsur politiknya dan malah penuh dengan keromantisan dan senyuman manis mas Seung Ho, jadi kalau buat di nilai ya 8/10 deh.
bonus gambar gantengnya mas Seung Ho yang tumpah-tumpah:

sekian dari saya hari ini, selamat malam, dan selamat menonton gebetan saya!


psssttt...
psstt..
psst,,

jangan lupa lagi ya! untuk membeli novel ini toko buku terdekat kalian!
Untuk membaca sinopsis spesial, klik ini!
Autumn In Korea - Be My Love Again

Tidak ada komentar:

Charansa