Minggu, 23 Februari 2014

bangtan boys dan curhatan gue

ya ampun setelah seperti biasa menghilang selama beberapa minggu gue akhirnya mendapatkan kesempatan untuk nulis blog lagi karena sekarang libur beb! besok ga sekolah kan pada TO qaqa kelasnya, hoho buat kaka kelas semangat aja ya... oh iya, ini adalah postingan keduanya dari postingan yang berjudul pacar itu. gue sengaja di bagi dua karena gue ga suka ngetik di PC, banyak yang lewat, risih gue. oke.. ga usah banyak basa-basi. kita langsung aja cerita tentang pacar-pacar gue.
ketujuh pacar yang berada di naungan Big Hit entertaiment itu memiliki banyak nama yaitu...

  1. BTS (BangTanSeo)
  2. Bangtan Boys
  3. Bangtan Sonyeondan
  4. Bulletproof Boy Scouts
 BTS memiliki 7 member, yang pertama adalah Rap monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook.
berikut profil mereka masing-masing dengan imbuhan komentar gue yang ga begitu penting.

gue urutin sesuai umur nih. cekidot!

1. Jin alias Kim seokjin.

pria ganteng yang lahir tanggal 4 Desember 1992 ini, memiliki posisi sebagai visual dan vocal dalam grupnya. awalnya pas gue kenal dengan Jin, gue rada ga suka gitu sama namanya, Jin... hmmm... pasti ngertilah apa yang gue maksud. tapi gue cuma ga suka sama namanya ajaloh.. orangnya sih jangan ditanya. hehehehe.. menurut gue Jin itu orangnya hmmm.. gimana ya. dia itu rada halus. aduh gimana ya ngomongnya. entahlah,, menurut gue jin itu terlalu cutie. dia suka warna pink, dan suka princess. hmm.. gue aja ga suka. hahahaha.
tapi dari sisi keceweannya ternyata dia adalah sosok yang dibilang oleh para anggota BTS adalah nenek. (kalau ga salah yang gue denger dari acara JJANG! di M America.) katanya Jin itu bawel banget. hahahaha lucu aja ngebayanginnya. tapi Jungkook pernah bilang, katanya kalo jungkook cewe, jungkook mau ngedate sama Jin. berarti mungkin si Jin itu romantis kali ya.. (gue gatau.. gue belum pernah ngedate bareng dia soalnya).
tapi... Jin itu ga bisa main bowling teman-teman. gue liat diacara BTS rookie king episode 5 kalo gasalah.. gayanya sih udah kereeeen banget. tapi malah bikin ngakak. karena ga ada satupun bowling yang kena. hahahaha.. tapi walaupun dia bodoh dalam hal main bowling, dia ga bodoh dalam masalah menunjukan aegyonya, liat ajanya poto-potonya.. uuuhh...

2. Suga alias Min Yoongi.

cowo yang menurut gue paling fashionista ini lahir tanggal 9 Maret 1993. cowo yang berposisi sebagai rapper ini menurut gue adalah cowo yang penampilannya keren banget. apalagi di acara BTS rookie king episode terakhir. beuuuh.... bener-bener kayak seleb banget deh pakaiannya. aduuuh melting gue.
tapi sayangnya beberapa bulan yang lalu Suga itu dioperasi gara-gara  usus buntu. tadinya dia lagi di Jepang gitu bareng BTS, tapi karena sakit perutnya ia dilarikan kerumah sakit, ternyata dia kena usus buntu. akhirnya pada hari itu juga tepatnya tanggal 8 Desember kemarin Suga pulang ke Korea. dia langsung di operasi paginya. nah setelah operasi itu ternyata bekas operasinya terkena infeksi gitu. jadilah semakin lama ia hiatus dari pekerjaannya. dan ia mulai kembali kemarin saat ingin pergi ke Jepang. he is back he is back!
gue sempet sedih ga liat Suga diacara MBC sama SBS kemaren. aneh aja gitu posisi dia digantiin orang lain. berasa ga lengkap gitu, maklumlah dia berada diposisi ketiga gitu dihati gue. tapi syukurlah dia udah sehat lagi dan mulai beraktifitas bersama member-member lainnya.

3. J-Hope alias Jung Hoseok.

J-hope, yang selalu mengatakan "i'm your hope" itu lahir tanggal 18 Februari 1994. memiliki posisi sebagai rapper dan dancer membuat gue semakin tergila-gila olehnya.omaigat, udah ada yang liat suprise ulang tahun J-hope kemarin dari bangtan episode? dia kan nangis gitu ya, tapi ya ampun kenapa gue malah ketawa ya? haahaha... mungkin karena udah terbiasa liat J-hope lawak jadi apapun yang dilakuin J-hope itu selalu bikin ngakak. *bercanda, gue terharu kok* terus, di MV boy in luv si Hoseok oppa itu tuh... ya ampu... gue ga bisa bilang apa-apa. dia itu... aaaaaaah pacar ke empat gue!

4. Rap Monster alias Kim Namjoon.

rap.. rap... rap monster lahir tahun 12 September 1994. si leader dengan rambut albino ini selalu memancarkan aura kerennya ketika sedang berada di atas panggung, dan kalian tahu apa yang terjadi bila ia sudah turun dari panggung? dia akan berubah menjadi orang kocaaaaaaakkkk! enahlah gue bisa komen apa-apa lagi buat dia, dia terlalu berkilauan buat gue *bilang aja ga punya ide cha, bilang aja!*

5. Jimin alias Park Jimin.

si pemilik ABS yang selalu dipamerinnya itu salah satu pemeran utama dari naskah yang pengennya gue terbitin ini lahir pada tanggal 13 Oktober 1995 *hehehe numpang promosi* adalah pria yang ternyata unyu unyu unyu punya. dia adalah pacar ke 5 gue setelah akang hoseok. suaranya yang rada cempreng menggemaskan wakakak.. tapi kalo kalian perhatiin Jimin itu sering banget sialnya dia acara rookie king, dia hampir selalu jadi yang pertama kena hukuman. dan setiap dia kena hukuman rautnya ituloooh uuh gemesin!

6. V alias Kim Taehyung.

akhirnya sudah menuju bias kedua gue! yeaaaah! bener si taehyung oppa ini adalah bias kedua gue di BTS, hehehe... si alien anak dari daehyun appa dan baekhyun eomma yang dilahirkan pada tanggal 30 Desember 1995 ini selalu membuat gue melting tingkat tinggi. dia juga jadi pemeran utama dari cerita gue *lagi-lagi promosi* entah mengapa gue bisa aja suka sama alien 4D ini, liat aja kelakuannya yang sering ngelakukin aneh-aneh. tapi dari situlah gue jatuh cinta sama dia. sama keapa adaan dia yang ternyata jauh lebih idiot dibandingkan hyung-hyungnya.
dan do you know? lo lo pasti tau kan sama lagu just one day mereka? yang liriknya "bare-bareee.." itu suara nya V yaampuun suaranya berat banget dan agak menyeramkan. dari wajah keimutannya itu, ternyata suara beratnya membuat gue semakin terbang entah kemana.
kalo lo liat isi folder "A pacarnya Icha" di komputer milik gue, lo pasti baka; disuguhin foto-foto dia yang hampir mendominasi folder tersebut. yah walaupun masih banyak fotonya pacar kedua. tapi ga beda jauhlah... duuh... kalau mau ngomongin V itu gabakal ada habisnya. yaudah kita pindah ke pacar pertama gue...

7. Jungkook aka Jeon Jungkook.

okeeee... si magnae golden yang tak lain adalah pacar kesatu gue dan bakal jadi suami gue dimasa depan ini yang keluar dari perut ibunya pada tanggal 1 September 1997 ini adalah seorang pria yang usianya cuma beda 9 bulan dari gue. jadi ya gue ga mesti manggil dia oppa. gue cukup panggil kookie-yaaaaa... ya ampun.. tapi kemaren pas liat MV boy in luv rada ke potek-potek hatinya yah walaupun cuma sebentar kan tapi tetep aja si kookie masa ngasih bunga ke cewe itu? oh maigat.. untung aja scene dia bentar banget. kalau lama? huuuh gue ga terima bisa-bisa.
oke... kita kembali ke pacar gue, si salah satu pemeran di cerita gue ini *lagi-lagi promosi -_-* menurut gue dia benar-benar seorang golden magnae. ini juga yang bikin dia jadi yang pertama di hati gue.
pertama karena emang udah ganteng nya keterlaluan, digimanain tetep aja ganteng. kedua dia selain suaranya yang begitu indah dia juga bisa nge rap. ketiga dia itu kalau nge dance omaigat.. meluuh lantahkan hati gue!!! dan dia itu masih sangat muda!!! dia adalah anak muda yang berbakat.
tapi ternyata kalo lo perhatiin kookie itu termasuk orang yang jarang ngomong. dia ga banyak ngomong, seringnya diem kalau ada interview. jaranglah ngomong mungkin kalau ditanya aja,. tapi kalau udah sama member BTS, wiiih jangan ditanya. dia itu masih kayak anak-anak beb. omaigat magnae terunyu yang pernah gue lihat tuh cuma diaaa.. dan dia yang membuat gue bisa masuk ke dunia fangirlingan.
taehyuuuung
cugaaa,,, bang agus

usut punya usut sebenarnya gue udah berkecimpung di dunia ke-korean ini udah dari tahun 2010 kalo gasalah, dan selama 3 tahun ini gue kayak ga punya tujuan gitu, maksudnya gue ga punya idola yang bener-bener gue idolain. gue awalnya bisa dibilang multifandom tapi bisa dibilang kagak juga karena gue cuma suka ya sekilas gitu, tapi setelah bertemu dengan jungkook dan para hyungnya dunia gue seperti berubah.
gue yang awalnya ga mau rela-rela ngeluarin uang cuma buat beli barang-barang kpop akhirnya berani mengiritkan uang jajan gue, gue sengaja ga jajan dengan bawa bekel tiap harinya dan cuma nyisain uang buat ongkos pulang. sebelumnya gue ga pernah kayak gini.
itu ekspresinyaaa
jin yang akan berubah menjadi malaikat (?)

tapi sejak itu juga gue ngerasa kalau gue udah belajar mandiri. entahlah... gue berterimakasih aja sama mereka karena gue jadi mulai belajar nyari uang sendiri. maka dari itu gue sangat menyukai ketujuh pria ganteng ini. bagi gue mereka mengajarkan sesuatu yang gue dapet sendiri tanpa mereka mengenal gue.
cieeehhh itu balon

jiimmmiiinnn
sipitnyeeeeeeh


kalian semua buat gue, adalah tujuh pria yang udah gue anggap sebagai kakak kakak gue sendiri. terkecuali lo kookie, gue anggap lo calon suami gue hehehehe...
udah ah... niat mau cerita tentang ketujuh pacar gue ko malah nyambung ke kehidupan gue di dunia ke-koreaan gini -_-.
akhir kata gue minta maaf kalo banyak kata-kata yang ga enak hati buat kalian, apalagi gue sering banget ngejelekin member bts, kan cuma bercanda.... biasanya kalo orang cinta itu bakal sering banget ngejelekin yang dicinta itu <3 ekekekeke...





















Tidak ada komentar:

Charansa