Minggu, 23 Februari 2014

Did you see that?

alloowwwwwww.... kali ini mau posting lagi tentang hal hal yang udah gue singgung-singgung di postingan sebelumnya.


yah benar, gue pernah cerita kan gue bikin cerita gitu? nah sekarang gue mau bikin bocoran tentang cerita yang gue bikin bareng sama sahabat gue sejak SMP ini, namanya Seny.
ceritanya itu tentang seorang cowok yang bisa lihat setan dan tentang cewek yang bisa lihat masa depan gitu. nah tokohnya itu ada member BTS nya loh, tapi bukan berarti nama mereka dipake di cerita gue, cerita gue bukan cerita FF ko tenang aja. latarnya aja di Jepang.
nah yang jadi tokoh utamanya itu kan namanya Kudo Mochizou, yang gue bayangkan wajahnya itu adalah si V!

iya si V alias alien di BTS... gue sengaja bikin dia jadi tokoh utama karena kalau Jungkook gue agak ga rela aja gitu ya dia dipairingin sama cewek lain selain gue hahaha alasan sebenernya karena sifat si Mochi sama V itu ga jauh beda gitu, iya... anehnya sama, alaynya juga sama. hohohohoho...
nah itu lead malenya. lead female nya siapa? jengg... jengg... jengg..
lead femalenya namanya Akimoto Yumi yang gue bayangi wajahnya adalah Kim So Hyun, eiitttsss...


bukan Kim Soo Hyun yang main di A man comes from the stars ya... ini Kim So Hyun kelahiran 1999 yang bahkan lebih muda dari gue.
masih ga ngeh siapa dia? dia yang main di I miss you? so yeon kalau ga salah nama dia di drama itu! iyaaaa... yang gedenya jadi yoon eun hye. inget kan?
kenapa kami milih dia? tanyakan saja pada partner gue, karena dia yang milihin cast cewenya wakaakakak..
nah diantara pemeran utama, pasti dikelelilingi sama para sahabat-sahabatnya kaaaan?
nah yang bakal jadi sahabat Mochi itu namanya Jun, ada yang bisa nebak Jun itu gue bayanginnya siapa? yes! jungkook!!!!


dan sahabat keduanya namanya Zen! awalanya gue bayangin si Jin karena seny, temen gue bilangnya suka sama Jin. eh ternyata dia salah suka sama orang, yang dia suka itu Jimin~ jadi dia tahu orang tapi gatau namanya! ah... jadilah salah paham!
karena sudah terlanjur menulis, akan sangat merepotkan kalau kita mengganti namanya lagi dari awal. jadilah bernama Zen hanya saja yang berada dikhayalan saya berubah menjadi Jimin.


ga asik kan kalo kedua sahabatnya ga dikasih cewek? karena kami adalah penulis yang baik, jadilah si Jun dan Zen dikasih pasangan. ada yang bisa nebak siapa pasangan mereka?
yup! pasangan Jun namanya Yui, dan Yui adalah gue hahahahahahaha!!
dan pasangan Zen namanya Haruka dan Haruka adalah partner gue yang tingginya keterlaluan aja. hwaahahahaahahha...


apa gue perlu ngasih sinopsisnya? kayaknya nanti aja deh. gue kasih sepotong sinopsis nya aja. karena penerbitnya aja belum konfirmasi di terima apa engga naskahnya...
ada yang penasaran ga sama ceritanya? *plisss ada dong...*
karena itu gue selaku salah satu penulisnya minta doa dan dukungannya yaaaa...

gomawo..
sankyu
thank you..
makasih... <3<3<3 lope lopelah buat kalian... kekekekeke

*catatan: gue ga akan masukin foto gue sama temen gue sebelum gue bener-bener sah jadi istrinya Jungkook hwahahahaha *kata V... "masbuloh?"

Tidak ada komentar:

Charansa