Selasa, 11 Maret 2014

first or second?

gue mau curhat nih. akhir akhir ini gue jatuh cinta sama dua cowok yang berbeda.

yang pertama, cowok ini ga jauh beda umurnya sama gue. dia kelahiran 1997 sedangkan gue 1998. gue sama dia cuma beda 9 bulan.
dan cowo satunya, dia kelahiran 1995 akhir. yang berarti cuma beda 18 bulan.
gue kenal sama mereka dari bulan juni tahun kemarin. iya, mereka nyapa gue dengan gaya cool mereka. awalnya gue cuma nganggep "oh mereka cowo biasa". tapi setelah kenal beberapa bulan, gue mengubah pikiran gue kalau mereka bukan cowo biasa.
kedua cowo itu sedikit demi sedikit ngerubah hidup gue. yah... gue juga ga ngerti kenapa mereka mampu ngerubah jalan pikiran gue.
padahal yah.. mereka itu bagi gue sangat kekanak kanakan.
cowok pertama (1997) itu sifatnya yang kayak anak-anak. dia sering ngebulli orang. bahkan kakak beda ayah ibunya sendiri yaitu cowok kedua (1995) sering jadi korban buliannya.
tapi seperti ga mau kalah, si cowo kedua ini juga punya kebiasaan yang cukup aneh. bahkan perilakunya juga aneh.
mereka berdua menurut gue adalah cowok cowok cool tapi bodoh. gue gatau gimana kalo mereka di sekolah. karena yang cowok pertama baru masuk SMA, karena pernah fakum beberapa waktu disebabkan masalah pekerjaan, dan cowok kedua baru lulus SMA dan masih anget jadi alumni sekolah karena alasan yang sama kayak adik kesayangannya itu yaitu cowok pertama.
tapi walaupun mereka saling membulli, mereka juga kompak banget, bahkan di "genk"nya menurut gue merekalah yang paling deket.
menurut gue mereka itu paling real dan paling lucu di genknya. entahlah mungkin mereka pembawa suasana di genknya. kalau gue lagi "kumpul" bareng genknya. gue paling sering merhatiin mereka berdua. tingkah lakunya yang sering bikin gue ngakak sendiri, walaupun para anggota genknya sama-sama lawak dan kocaknya.
mereka bukan genk yang brutal, tapi mereka adalah genk yang hmmm... diluarnya aja tampang cool abis, tapi setelah kalian liat dalemnya. udah deh ga bakal berhenti ngakak.
dan itu yang membuat gue tertarik buat jadi bagian dari genk mereka bareng cewek cewek lainnya. dan itu juga yang buat gue mulai jatuh cinta sama dua cowok yang ganteng dan lawaknya minta ampun.
oh iya, masalah mereka ngerubah hidup gue? ah.. bukannya lebay nih.. sejak gue kenal mereka gue kayak terhipnotis buat bekerja keras lagi buat dapetin apa yang gue mau. gue mulai belajar menabung dan belajar mencari uang sendiri walaupun belum ada hasilnya. tapi gue percaya, sama seperi apa yang mereka alami terlebih dahulu, kalau kita mau berusaha keras, kita pasti ngedapetin apa yang kita inginkan.
gue seneng belajar dari mereka. mereka bener-bener membuat gue terinspirasi.

singkat cerita akhirnya gue udah memilih diantara mereka berdua, walaupun berat buat milih diantara mereka berdua. gue pilih cowok pertama yang umurnya ga jauh beda dari gue.
alasan? gue gatau alasannya apa. kalo kita udah suka dan sayang emang perlu alasan?
eitsss.. bukan berarti gue ga sayang sama ci cowo kedua lohh... gue juga suka banget sama dia. tapi gue lebih memilih cowok pertama karena dia umurnya ga jauh sama gue, dan gue suka sama cowok yang umurnya ga beda jauh sama gue. simple ya alesannya wakakak. jadilah gue jadikan dia kakak yang paling gue sayang:D












oh? ada yang penasaran sama kedua cowo ini? kasih tau ga ya??
hahahaha... iya.. ini adalah cerita gue. jangan dianggep beneran ya... gue cuma ceritain Jungkook sama V koook hahahahahahaha...
kena deh!

 ganteng kan merekaaaa? pacar sama abang gue gitullooohh

Tidak ada komentar:

Charansa