Kamis, 13 Maret 2014

sinopsis: stupid project

annyeong chingudeul.
aku kembali. hehehe.. kali ini aku mau posting sebuah FF loh. FF pertama yang aku bikin. 
cast? semua anggota Bangtan Boys donngg..
juga manajernya (ntar lagi dicari namanya)
juga manajer baru mereka Park Mingi.






apa saja yang telah terjadi pada bangtan boys dalam kurun waktu 7 tahun setelah mereka debut? tentu saja mereka sudah menjadi boygroup papan atas dilihat bagaimana potensi besar mereka.masing-masing membernya sudah hampir mencapai apa yang mereka impikan sejak mereka memulai debut sebagai boygroup pada tahun 2013.
seperti Jin yang sudah mencapai keberhasilan menjadi seorang aktor dan mendapatkan beberapa penghargaan, serta V yang juga ikut terjun ke dunia akting dan mendapatkan begitu banyak proyek serta mendapatkan penghargaan yang tidak kalah jauh dengan Jin.
tidak lupa Suga dan rap monster yang sudah menjadi rapper terkenal dan membuat berbagai lagu untuk para juniornya.
jimin dan J-hope juga sangatlah terkenal. bahkan mereka mengeluarkan album duet mereka yang menduduki chart nomor satu selama hampir satu bulan lamanya.
dan sang magnae yang akhirnya dapat membuka sebuah restourant bebek di kawasan Gangnam serta sering mengisi ost ost untuk drama korea, tidak lupa mengeluarkan sebuah solo album yang hasilnya sangat memuaskan seperti para hyeongnya.

tapi sebenarnya apa yang terjadi diantara mereka? apakah diantara kesuksesan mereka ada sesuatu yang dirahasiakan dari publik? 
hal ini tentu akan membuat publik penasaran.
apa saja yang dilakukan para ketujuh idol ini di kesehariannya?
normal? atau abnormal?

penulis: Park Min Gi


Tidak ada komentar:

Charansa