Senin, 06 Januari 2014

pacar....

hallooooowww...
malem ini gue mau nge post tentang ketujuh pacar gue. hehehehe... siapa kah mereka?
bagaimana kalau gue ceritain dulu proses gue mengenal mereka. gue mulai kenal mereka pada bulan juni 2013. tepatnya waktu ulang tahun kemarin, 11 Juni loen ngepost videonya. saat itu gue terkejut dengan namanya yang terdengar cukup aneh. BTS, gue mikir BTS kan tower-tower gitu, ko ada diyutub? karena rasa penasaran gue, gue buka deh videonya.
kesan pertama gue: eh ko ganteng sih yang nyetir bis nya?
kesan kedua gue: itu yang rambutnya blonde lebih ganteng lagi.
kesan ketiga gue: itu yang namanya kayak lagi di WC lebih ganteng lagiiiii!
dan gue mulai ngedengerin lagunya, lagunya sumpeeeh enak banget didengernya. lagu yang kuat dengan dance yang keren. dan dengan wajah-wajah yang membuat meleleh.
awalnya gue cuma sekilas aja ngeliatnya. gue liat video-video lain yang gue donlot.
nah pada suatu hari lagi tepatnya 18 Juni 2013, karena gue lagi iseng gada kerjaan nunggu daftar SMA, gue buka-buka lagi file yang udah gue donlot, dan gue liat lagi tuh boygrup yang baru debut itu.
pas disitu gue mulai perhatiin mereka satu-satu, gue langsung cari tentang mereka. dan ada satu hal yang bikin sedikit gue terkejut. salah satu pacar gue yang sekarang menempati posisi pertama dalam hati gue ternyata seumuran sama gueee...
walau gue lebih muda 9 bulan dari dia. tetep aja untuk pertama kalinya gue ga perlu manggil oppa-oppa. wahahahahaha.
namanya? perlu gitu dikasih tahu namanya? hahahaha.. namanya Jeon Jungkook, si magnae unyu-unyu.
oh.. karena gue udahngenalin satu orang,. maka gue kenalin eh mereka satu-satu.
tapi gue bakal kenalin setelah postingan ini berakhir, yang artinya bakal ada part duanya uyeaaaahh... selamat malam dulu ya... gue bakal posting yang kedua secepatnya. kalo sekarang sempet ya sekarang, kalo ga ya besok. goodnight... jaljayooooo

Tidak ada komentar:

Charansa