Senin, 06 Januari 2014

comeback uuuu~

selamat siang....
yaampun ga kerasa yah udah hiatus hampir satu tahun. kekekekeke~ awalnya sih ga mau hiatus. tapi gue terpaksa hiatus karena sibuknya menjalani kehidupan... ah lebay, maksudnya gue hiatus karena
kemarin kan gue UN, jadi ya fokus gitu sama UN, setelah fokus UN gue kembali fokus buat masuk SMA. emang ga terlalu ribet daftar SMA kayak daftar SMP, karena daftar SMA pake ppdb online. tapi ya tetep aja, selesai daftar SMA gue disibukin sama pelajarannya. ternyata SMA ga seringan SMP guys... dan juga gue sempet pulang sore terus, maklum masuk siang. dan itu tambah buat gue ga bisa nulis lagi. pokoknya 2013 itu tahun yang sibuk. tapi tahun 2013 itu juga penuh kenangan. tahun 2013 adalah tahun yang mempertemukan gue dengan pacar gue. ntar gue ceritain di postingan setelah ini kekekeke~
tahun 2013 juga tahun yang buat gue semakin memiliki pelajaran dalam hidup gue. disitu gue belajar, bahwa gue harus bisa mulai hidup mandiri. karena itulah gue mulai menulis. gue mau nyoba gitu bikin buku novel. dan gue memulai perjalanan karir gue bersama sahabat gue sejak SMP yang sekarang juga satu SMA lagi bareng gue.
ternyata perjalanan gue dengan sahabat gue buat nerbitin buku itu ga semudah meminum air putih (gue bosen dengan kata-kata membalikan telapak tangan), perjalanannya susah guys.. dan disitu gue baru sadar, kenapa mamah gue sering nasehatin gue buat hemat uang dan menghargai uang.
karena cari uang tidak semudah menengok kearah kanan dan kiri.
intinya di awal tahun ini gue mau bersyukur atas rahmat dari ALLAH SWT yang telah memberikan pengalaman-pengalaman hebat yang belum pernah gue alami di tahun-tahun sebelumnya. dan gue berharap di tahun 2014 ini gue akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan segala-galanya.
semoga tahun 2014 ini menjadi taun yang baik bagi kita semua ya... aamiin..
segitu dulu salam pembuka gue buat blog yag udah gue tinggalin selama hampir satu tahun ini. selamat siang...

Tidak ada komentar:

Charansa