Minggu, 16 Maret 2014

unboxing skool luv affair. pt 1

halohaaa.... kali ini gue kembali bukan dengan memposting FF, karena masih dalam proses pembuatan ya hehehehe.. sekarang gue mau review tentang album BTS yang terbaru. yang rilis tanggal 12 Februari kemarin. nah ada yang tahu kan unboxing itu apa? iya.. unboxing itu nama lainnya kayak me review isi album gitu, biasanya unboxing itu dalam bentu video, tapi karena bingung siapa yang mau videoin sedangkan gue nanti bakal ngomong jadi gue foto aja. gapapa kan? oke cekidot!


Nih piku-piku dari album mereka
dari cover album dan hal yang pertama bakal lo liat setelah membuka album yang masih tersegel rapih dari sananya:
nih gue kasih satu persatu gambarnya:
 
 

photo card
belakangnya photo card.
sticker unyu-unyu
bts sticker tampak depan
bts sticker tampak belakang
gue gatau kertas apaan ini, tapi ada tulisan bighit audtion. mungkin folmulir bighit. ada yang bisa bacaain itu tulisan?
gue post sedikit-sedikit ya soalnya rada susah kalau kebanyakan. nanti sesi poto di pt. selanjutnya.
nb: PT : PART

Tidak ada komentar:

Charansa