Senin, 21 April 2014

shock attack!


eeii... eeii.. gue kembali dengan sangat masih kesal bahkan gue udah gabisa marah lagi.
lo tau semarah apa seseorang kalau orang yang marah iu udah ga bisa ngeluarin kata-kata kekesalannya itu? itu berarti dia udah bener-bener marah dan udah bener-bener capek.
hari ini gue lagi cape-capenya karena tadi walaupun ga ada KBM, tapi ada acara gitu di sekolah gue buat memperingati hari Kartini.

oke... acara itu berlangsung lama banget. bahkan sampe jam tigaan. gue udah cape banget waktu itu. bahkan buat ngomong aja gue udah ga minat.
setelah acara itu kelar, gue latihan lagi buat acara pentas seni kamis nanti. dan bla bla bla pulanglah gue jam limaan.
setelah gue sampe rumah gue langsung mandi dan makan. nah mulai disini gue agak janggal.
adik gue udah ngelakuin hal hal yang ga biasa dia lakuin. pake ngumpet ngumpet segala.
gue ga peduli di situ. karena gue udah bener-bener cape berat.
setelah makan gue inget sama file yang ada di netbook yang dibawa gue kesekolah tadi.
gue ambil FD dan masukin file itu ke FD yang gue temuin di meja komputer ruang tengah.
terus tiba-tiba adik gue bilang "teh... coba liat korean video punya teteh." dia bilang gitu. ya gue pikir korean video itu folder di netbook gue. ya gue liat kan terus gue bilang. "emang kenapa? masih ada kok." jawab gue. terus dia bilang "bukan disitu." gue langsung was-was.
gue langsung ke kamar gue buat nge cek folder korean video punya gue. dan bener firasat gue. folder itu udah gada.
oke disini gue masih bisa sabar dan ga narik urat buat teriak teriak marah kedia. gue buka recycle bin dan ternyata kosong!
gue langsung shock banget. gue langsung masuk kedalam kamar mamah gue dan gue liat adik gue langi ngumpet dibawah selimut. gue dengan kesalnya bilang 'kamu ngapus folder teteh?" tanya gue. gue masih pake nada halus. terus dengan pedenya dia bilang. "iya emang kenapa?"
jedeeerrr
gue disini ga bisa ngomong apa-apa. gue gatau harus respon apa. gue yang namanya sakit hati, cape, marah, kesel, campur aduk. gue diem aja pergi terus masuk kedalam kamar gue.
gue disini mulai mandangin layar komputer gue. dan meledaklah gue. gue bener-bener nangis bahkan sambil nendangin meja belajar gue. oke disini kedengeran lebay bukan? tapi coba lo bayangin kalo barang kesayangan lo dibuang dan dirusak gitu aja, emang lo bisa tahan? apalagi dalam kondisi lo udah bener-bener cape. kayaknya semua yang ada dihati lo tuh bener-bener keluar. lo cape. ketika lo pengen istirahat lo dapet sebuah fakta kalo sesuatu barang berharga lo dibuang!
gue nangis bahkan sampe mamah gue nenangin gue, dan akhirnya mamah gue marahin adik gue abis-abisan.
gue disini rada lega dikit sih.. mamah ngebelain gue.
tapi tetep aja. sesuatu yang udah lo kumpulin dari tahun 2010 yang artinya perjuangan gue itu udah masuk tahun ke 4 diapus gitu aja dalam waktu kurang dari 4 detik!
akhirnya gue nenangis pikiran gue. dan gue langsung nge recovery data yang udah diapus itu. dan membutuhkan hampir satu setengah jam cuma buat ngembaliin itu. gue disini lega sih akhirnya data yang diapus sama tangan jail adik gue balik lagi. tapi tau ga? banyak data yang ga bisa dibaca sama computer gue.
dan itu rata-rata video kesayangan gue ><
okelah gue ga apa-apa, asal sebagiannya balik lagi. asal jerih payah gue bertahun-tahun kembali lagi walau ga sempurna. gue bersyukur.
yah sama aja kayak gelas yang pecah. emang bisa sih dibenerin, disusun, diperbaiki lagi, tapi ga akan sesempurna awalnya kan?

nb: karena kejadian ini juga gue bakal lebih wanti-wanti dengan semua barang berharga milik gue, dan gue ambil langkah buat ngasih password di PC gue!
udahlah gue stop curhatan ga jelas gue ini.gue cuma pengen sharing aja, kalo punya sesuatu itu harus bener bener dijaga. jangan sampe ditelantarin. karena kalo lo udah nelantarin gitu aja lo bakal nyesel :)))))) sekali lagi gue bukannya menggurui., gue cuma mau saling sharing aja. dan gue mau reader reader kece cantik ganteng ga ketulungan juga pada ikutan saling sharing sama gue ya barangkali aja gue bisa ngasih saran atau sekedar yah... saling bercerita:) siapa tau aja kita jodoh :P *upsss ketauan singlenya. inget ya gue single bukan jomblo! bedakan itu!*

salam hangat istrinya sah nya Jungkook istri sirihnya V

Tidak ada komentar:

Charansa