Minggu, 17 Februari 2013

nice guy aka innocent man

selamat hari minggu, selamat menikmati hari yang paling ditunggu-tunggu semua orang, hari ini saya mau merekomendasikan drama korea top markotop yang sangat bagus untuk ditonton disaat senggang.
drama ini berjudul NICE GUY atau INNOCENT MAN nama lainnya.
cast nya adalah: Song joong ki sebagai Kang maru (demi apapun dia ganteng bangeeeeeeeet deeeh!!)


                         Moon chae won sebagai Seo eun gi (kembaran HAHAHAHA)
                           Park si yeon sebagai Han jae hee (cantik sih tapi jahaaaat, sebel saya liatnya!)

   Lee sang yeob sebagai park joon ha (Sebenernya aku pikir dia bakal jadi lawan kang maru buat dapetin eun gi, tau nya eh taunya.... aku suka banget sama perannya dia di drama ini.)
   Lee kwang soo sebagai Park jae gil (ituloh yang main di running man, si jerapah hahahahaa)
   lee yoo bi sebagai kang choco (adiknya kang maru, imut-imut gimana gitu kayak aku hahahaha)
   Kim tae hoon sebagai Ahn min young (pertama nonton drama ini dikira dia bakal baik,, eh ...)

nah segitu sih pemeran pentingnya oh iya, cerita ini tuh tentang :
"seorang laki-laki yang memiliki seorang kekasih yang lebih tua darinya, kekasihnya itu berprofesi sebagai reporter dan laik-laki tersebut adalah seorang mahasiswa kedokteran yang sangat jenius dan tampan yang sedang koas di suatu rumah sakit.
pada suatu hari sang kekasih menelepon lelaki tersebut untuk menolongnya, dan lelaki itu pergi meninggalkan  sang adik yang sedang kesakitan dirumahnya demi menolong sang kekasih yang sedang kesusahan.
ternyata oh ternyata, sang kekasih telah membunuh seseorang. dan akhirnya lelaki tersebut menggantikan posisi kekasihnya untuk menyerahkan dirinya ke kepolisian.
hingga suatu saat setelah 6 tahun berlalu mereka bertemu kembali. sang lelaki yang hidupnya sudah hancur, harus lebih hancur lagi ketika harus bertemu dengan sang kekasihnya yang sudah berstatus nyonya besar , sang kekasih tersebut telah menjadi seorang istri dari serang chaebol ternama di Korea Selatan.
kekasihnya yang tidak lain seorang istri muda dari pemilik taesan memiliki anak tiri perempuan yang tidak jauh berbeda umur dengan dirinya. perempuan itu memiliki sifat yang bukanlah seharusnya dimiliki seorang wanita pada umumnya.
kasar, arogan, keras kepala, dan sebagainya.
lelaki itu sangatlah marah karena telah dikhianati besar-besaran. demi kekasihnya ia rela menghabiskan harinya di penjara.
demi kekasihnya ia rela melepaskan cita-citanya.
demi kekasihnya ia meninggalkan keluarga satu-satunya.
demi kekasihnya ia membiarkan adiknya sendirian.
semua ia lakukan hanya untuk sang kekasihnya. tapi apa balasannya?
yang hanya ada di otak lelaki tersebut hanyalah.. mendapatkan lagi kekasihnya atau membalaskan dendamnya dengan..
memanfaatkan anak tiri sang kekasih..

apakah sang lelaki akan medapatkan apa yang ia mau? atau sebaliknya? apa yang akan dilakukan lelaki tersebut untuk rencananya terebut? apakah takdirnya menentukan hal lain?"





drama ini memang agak berat yah,, secara genre nya aja melodrama. episode pertama aja udah nangis, tapi jangan salah menilai ya. didalam drama ini banyak sekali pelajaran berharganya. dan kamu juga tidak akan merasa jenuh kaerena akan seharian melihat lelaki yang super duper tampan hahahahaha.

ini nih aku bakal post piku-piku:










okehhh... segitu dulu aku post pertamanya, maaf ya kalau ada kesalahan kata alias typo hehehe.. bye  bye EU

Tidak ada komentar:

Charansa