Rabu, 26 Maret 2014

unboxing Skool Luv Affair pt. 2

hai hai haiiii... gue kembali. maaf seribu maaaf karena baru bisa kembali sekarang. sekarang lagi minggu UTS di sekolah gue jadi ya mau ga mau harus belajar terus, dan sekarang gue sempetin buat posting hal yang memang harus dilanjutkan postingannya.
kali ini gue bakal ngelanjutin unboxin yang sempat tertunda. kali ini berisi gambar yang isinya foto grup. hhmmm cekidot aja yaaa...

bayangin, misalkan lo lagi jalan jalan gitu, terus lo salah jalan alias kesasar dan malah ketemu tujuh cowo cakep kayak gini lagi mainan skateboard gitu, apa yang bakal lo lakuin? gue? gue sih gatau bakal ngapain >< ada cowok kece gini lagi mainan skateboard paling bisa bengong karena terpesona :D

coba bayangin lo berangkat sekolah pagi-pagi karena mau piket, sekolah masih sepi banget bahkan anak-anak yang dateng pagi-pagi cuma buat liat pr temen aja belum dateng. lo jalan perlahan dan ngebuka pintu kelas lo dan jengjeng!!!! ada ketujuh cowo yang lagi duduk kayak gini dan natap lo dengan tatapan kayak gini!!! reaksi apa yang bakal lo keluarin ha? kalau gue? gue ciumin mereka satu-satu hahahahahahaha!!!!


sekarang lo bayangin, jam pulang sekolah lo masih berada dikawasan sekolah, terus lo pulang jam dimana sekolah bentar lagi mau ditutup, pas lo keluar dari gerbang ada ketujuh cowo ganteng kayak gini nungguin lo diluar gerbang. hal yang bakal lo lakuin apa? kalau gue? gue bakal minta ditraktir baso yang jualan dibalakang sekolah gue!

lo bayangin, misalkan lo itu anak baru disekolah lo, disana lo bakal di mos sama ketujuh kakak kelas kayak mereka, si rapmon jadi ketua osis, jin jadi ketua MPK, jungkook jadi sekretaris, suga jadi seksi humas, jimin jadi bendahara, V jadi wakil ketua MPK, J-hope jadi wakil ketua osis. dan mereka itu bakal ngemos dikelas looo!!!!
dan mereka kerjaannnya marah marahin loooo terus, apa yang bakal lo lakuin? gue? gue bakal marahin mereka balik! hwahahahahajarang jarang kan tuh kita bisa marahin cowo cowo kece gitu? barangkali aja dengan gitu mereka temenan sama gue terus ntar ketujuh cowo itu jatuh cinta sama gue terus... oke stop! nanti malah jadi FF ><

sekian unboxing kali ini sebenarnya masih banyaaaak banget foto foto mereka, dialbumnnya aja lebih dari 100 halaman tapi gue ga bisa ngeposting semuannya. takutnya melanggar hak cipta ntar dihukum jadi istri dari ketujuh cowok kece ini lagi, kan berabeh kalau mesti punya tujuh suami. ya kagak?
jadi ya... cukup sampai disini aja ya unboxing albumnya... kalau masih penasaran, teteh teteh, akang akang, jeung adi adi nu geulis jeung kasep beli aja yaaa... yang ori loh jangan bajakan! karena BTS konsepnya tentara bukan bajak laut :p
selamat malam... salam istrinya Jungkook selingkuhannya V pai pai.....~

Tidak ada komentar:

Charansa