Minggu, 30 Maret 2014

BTS1stMUSTER dan curhatan gue

haaaaiii... istri sahnya Jungkook dan istri sirihnya V kembaliiiiiiii.... gue mau nulisin kesenangan dan kegalauan gue tepat kemarin hari. emang kemarin kenapa? kemarin itu 1st fanmeetingnya BTS di Olympic Hall tadi malem yang katanya kayak konserrrr!!!!!!!!!

waktu kemarin, gue baru pulang dari dance practice (cielah bahasanya, padahal mah cuman habis latihan kolosal) jam 5an, dan kalian tahu apa yang terjadi saat gue mau pulang? semua temen gue pulang naik motor, dan gue ga bawa motor meeeen!!! mau ga mau gue harus jalan dulu nyari angkot (angkutan kota). sumpah waktu itu kesel banget, akhirnya mamah gue jemput gue didepan indobulanketiga (minimarket) sambil beli sate deket komplek rumah karena gue udah capeeeek banget.
jadilah gue nyampe rumah jam 6an, nah udah gitu gue langsung mandi kan, terus abis mandi langsung ibadah, udah gitu duduk didepan komputer ruang tengah, karena komputer punya gue dikamar modemnya abis, gue langsung kan buka twitter, bener, waktu itu gue lupa kalau kemarin MUSTER diadain, pas gue buka TL lagi rameee banget ngomongin MUSTER, langsung liat kalender tuh dan langsung teriak "omaigaaaaat" 
langsung deh bukan acc twt favorit gue yaitu @.BTS_twt @.BTS_fact @.kookienea dan disitu lagi rame-ramenya ngomongin MUSTER dengan hastag #BTS1stMUSTER dan #BTSMUSTER. gue langsung buka hastag itu dan banyak banget yang ngomongin acara itu. 
dari yang gue dapet dari info-info para fansites di korea sana yang baik baik banget, acara itu tuh bener-bener kayak konser. mereka nyanyiin lagu N.O, terus No more dream, terus just one day, terus boy in luv, born singer, the rise of bangtan, dan banyak lagi (gue lupa). 
selain nyanyi, mereka juga ngadain game gitu ya. terus si Jungkook menang, akhirnya dia bakal dipanggil "HYUNG" sama member BTS sampai hari ini. *goldenmagnaeissmartmagnae 
terus terus terusssss katanya nih yaaa si suami sah gue nari striptis. *awas kalau kamu pulang nanti ya jungkook!!!!!* gimana gue ga sesek napas coba dengernyaa?
oh iyaa... waktu acara fanmeeting juga dijual DVD photo book "NOW" nya BTS in Thailand. jadi ternyata video yang pernah di upload BangtanTV itu ternyata sebuah teaser DVD yang bakal dijual difanmeeting itu, dan kata bighit DVD photobookcuma presale. jadi nanti bakal ada sale benerannya,
dan kemarin juga bertebaran foto jungkook sama jimin lagi berenang, sekali lagi berenang, uuuuuhhhh >< 
kembali ke topik MUSTER, muster itu dimulai jam 4 WIB, di Korea Selatannya jam 6 KST. selesai jam 9 KST yang berarti jam 7 WIB di Indonesia. dan pas jam segitu beberapa menit kemudian TL rame dengan postingan foto-foto dari para fansites yang nonton muster. gue salut dan cukup ngeri sama para fansites yang berani ngambil gambar dan video padahal udah ada larangan dari bighitnya.
tapi tanpa mereka, kami para fakir cinta BTS yang tak kesampaian bertemu mereka apalagi international ARMY akan merasa sangat galau karena tidak dapat melihat ketujuh suami dan pacar-pacarnya di setiap acaranya. secara langsung gue sangat berterimakasih kepada para fansites yang sudah saling berbagi bersama kami <3
  baiklah... inilah beberapa gambar yang gue colong di twitter :D



omaigaaaaat jeon jungkook. senyumanmu<3

V, keringetnyaaaaa

mas, anda kedinginan? sini, disini hangat lohh

rapmon nangis... ikutan nangis :"<

uljimaaaaaaaa....

syuga syuga syugaaaa... bang agus ailavyu


omaigat, jin kau benar-benar...
ini ending ya??? omaigaaattt sumpeh gue pengen ada disana!
see you soon in 2nd fanmeeting <3
aaahahh... masih banyaaaaak lagi gambar yang gue colong di twt, tapi karena koneksinya ngajak berantem jadi hanya dapat mengupload sedikit gambar, mian mian <3
seginilah curhatan gue tentang BTS1stMUSTER kemarin, maaf bila ada salah kata, kurang lebihnya mohon maaf :>
salam terhangat dari anak menantu ibunya jungkook :DDDDD

credit: fansites.

Tidak ada komentar:

Charansa