Sabtu, 05 April 2014

Secret Admirer

halooo... kali ini gue kembali lagi, akhirnya besok minggu juga, hari dimana gue bisa bebas tanpa mikirin pelajaran dan segudang aktifitas sekolah.
sekarang gue bukan mau posting tentang BTS dulu, gue mau posting sesuatu mmm... yah mungkin sesuatu yang sering dialamin sama orang-orang yang menjalani hidupnya sebagai secret admirer. tapi sebelumnya secret admirer itu adalah penggemar rahasia. jadi lo lo yang ngerasa sebagai seorang penggemar rahasia, kayaknya mesti (walau ga mesti-mesti amat) baca sepenggal cerita dan surat dibawah ini.
:))

**********


SECRET ADMIRER
aku hanyalah seorang gadis biasa, gadis yang terlampau biasanya. hanya seorang gadis yang tidak begitu cantik, juga tidak begitu pintar. bahkan tidak terkenal disekolah. mungkin beberapa ada yang mengenalku, tapi sebagian besar tidak mengenalku. 
tapi dipelupuk mataku terdapat seorang pria yang tampan, terkenal, dan memiliki banyak teman disekolah. dia adalah pria yang sangat supel, low profile, dan tentu saja idaman banyak perempuan. bahkan teman-temanku saja mengakuinya kalau ia adalah salah satu pria tertampan diangkatanku, bahkan disekolahku.
pria itu sekarang berada tepat disampingku. ia berdiri disamping diriku yang sedang duduk diatas bangku dikelasku. entah mengapa akhir-akhir ini ia sering sekali berkunjung ke kelasku. yah... sebenarnya dia bukan berasal dari kelasku. dia berasal dari kelas yang berbeda denganku.
pria itu menatap apa yang sedang kubaca sekarang, mungkin ia tertarik membacanya karena aku sedang membaca buku yang ia miliki juga.
 **********
kau tahu apa yang kurasakan sekarang? 
bagaimana perasaanku saat mendengar suaramu yang berada disamping telingaku? jujur saja, aku tidak dapat bernapas saat ini. untuk menarik napas saja aku tidak sanggup.
tak lama, kau pergi menjauh dariku, saat itu juga aku merasa napasku kembali membaik setelah terengah-engah seperti mengikuti lomba lari marathon.
seperti biasa, aku sering menatap punggungmu yang berjalan, lagi-lagi bibirku melukiskan senyuman. tapi dalam lubuk hati yang paling dalam, tersiratkan kekecewaan. lagi-lagi aku tidak dapat berbicara denganmu. lagi-lagi mulutku terkunci rapat tanpa bisa mengucapkan satu kalimat saja padamu. padahal.. kesempatan untuk berbicara denganmu tadi sangatlah besar. bisa saja aku bertanya bagian mana yang kau suka dari buku yang kubaca tadi, atau bisa saja aku bertanya mengapa kau tertarik dengan buku yang kubaca.
lagi-lagi aku melepaskan kesempatan yang besar.
padahal setiap aku menatapmu, hatiku selalu berbicara.
"bisakah aku mengenalmu? bisakah kita saling berbicara? bisakah kita saling bertukar nomor telepon?"
sejujurnya aku sangat ingin berkenalan denganmu. aku ingin mengobrol denganmu, aku ingin memiliki cerita denganmu.
aku ingin menjadi seseorang yang berada dalam lingkaran pertemananmu.
tapi mengapa aku tidak sanggup?
hari berlalu, sampai akhirnya aku mendengar sebuah berita yang sangat membuatku hampir lupa bagaimana caranya bernapas, yah.. berita kalau kau sekarang berkencan dengan seorang gadis. 
gadis yang sangat sempurna dimataku, mungkin.
gadis yang sangat cantik, dan sangat cocok berada disampingmu.
sungguh... aku merasa sangat-sangat kalah dan malu bila mengingat siapa gadismu sekarang. dia terpaut jauh dibandingkan diriku yang hanya seorang gadis biasa.

tapi... walaupun kau sudah memiliki kekasih, aku tidak akan pernah menyerah untuk terus mengangumimu dari belakang, aku akan terus memandangimu dari belakang, aku akan terus menatapmu dari belakang, aku akan terus tersenyum dibalik punggungmu, karena aku penggemar rahasiamu.

 tertanda.
penggemar rahasiamu.
a secret girl.

 **********
sekianlah sepenggal surat yang kutuliskan untuk pria itu. surat yang tidak akan pernah kukirimkan kepadanya. surat yang hanya akan dibaca olehku sendiri. sesungguhnya, menjadi seorang penggemar rahasia sangatlah tidak mudah, aku harus menahan rasa sakitku melihatnya bersama kekasih barunya. aku iri, sungguh aku sangat iri. aku ingin menjadi gadis itu. gadis yang dapat bertukar senyuman dengannya, dan bahkan bisa saling bertukar cinta dengannya.
tidak bisakah aku menjadi sepertinya? harapan bodoh. yah... harapan yang terlalu tinggi untuk gadis ukuran sepertiku. yang tidak dapat mengucapkan satu kalimat kepadanya.
tapi ada satu yang kupelajari selama menjadi penggemar rahasianya.
bahwa aku belajar untuk mengikhlaskan sebelum aku memilikinya. bahwa aku belajar bahwa mencintai seseorang tak perlu balasan.
bahwa mencintai diam-diam tak semudah yang dibayangkan.

*********
weeeehh... akhirnya selesai juga... keekekeke cerita yang singkat tapi penuh makna, seorang gadis yang tetap akan mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih tanpa ada maksud untuk merusak hubungan sepasang kekasih tersebut. gue tau pasti rasanya sakit dan beraaaaat banget.
yahh... kita doain aja semoga cewek ini diberikan ketabahan yang luar biasa yah, dan semoga cowok itu sadar kalau ada cewek yang tulus sayang sama dia. 
inget yah... cinta itu tidak butuh kesempurnaan. cintalah yang akan membentuk kesempurnaan itu sendiri. kalau sudah ada kesempurnaan, untuk apa ada cinta? ya kagak? 


sekian dari gue kalau ada salah kata ya maapin, salam hangat istri sahnya Jungkook dan istri sirihnya V pamiiitttt :pppp
 selamat malam ^^

Tidak ada komentar:

Charansa