Kamis, 21 Juli 2016

RD (Rekomendasi Drama) Bulan ini


Wow hampir sebulan gak nulis, sebelumnya minal aidzin wal fa idzin, ya teman-temaaan. maaf baru bisa nulis blog lagi, soalnya kemarin lagi banyak saudara dan emang gak sempat megang komputer hehehehe... tapi kalau nonton drama masih jalan terus kok.
ngomong-ngomong soal drama nih ya, sekarang list drama yang saya  tonton kali ini lumayan banyak lho. bahkan di slot tayang rabu kamis semuanya saya abisin, mulai dari stasiun SBS, KBS, sampai MBC yang baru ngeliris episode 1 drama W nya. eh sumpah drama W rame banget gak boong. pokoknya nanti saya janji bakal rilis rekomendasian drama W segera!
nah list drama yang saya tonton ini ada enam drama dong.



1. Squad 38
Drama Squad 38 ini bercerita tentang pegawai pajak gitu yang kena tipu, nantinya dia bakal bekerja sama dengan orang yang udah nipu dia buat nipu orang-orang yang gak bayar pajak.  nah lho gimana tuh? sumpah drama ini asik banget, lucu tapi bikin tegang juga. akting pemainnya juga ciamik banget, cuma jangan kaget kalau kisah cintanya berjalan lambat banget.


2. Wanted
Wanted berkisah tentang seorang aktris yang udah menikah dan memiliki anak laki-laki. aktris ini tuh terkenal banget tapi malah memilih untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan dan memilih untuk mengurus anaknya, sayangnya dimalam dia mengundurkan diri sebagai aktris, anaknya diculik. dan bukannya minta uang tebusan, penculik itu malah meminta sang aktris untuk ikut acara vaerity show buatannya. kalau gak mau, anaknya bakal dibunuh. asik banget dramanya! rekomended banget!



3. Uncotrollably Fond
nah kalau drama ini jujur, saya belum dapet feelnya, dan emang baru sempet nonton satu episode. gatau mau ngelanjutin apa engga. ekspetasi bakal sukses kayak Descendant Of The Sun juga kayaknya gagal. gatau kenapa, padahal ada kembaran Suzy dan penulis dramanya juga udah kenal banget, Lee Kyung Hee yang pernah ngegarap dramanya Song Joongki Nice guy. hm, tapi kembali ke selera masing-masing ya. tapi ost dari Hyolyn kemarin enak didengerin lho.


4. The Good Wife
Drama ini jujur aja buat yang udah 18 tahun keatas. (cieee yang udah 18 berani nontonnya) pemainnya mungkin gak familiar buat kalian, cuma dia adalah aktris papan atas di Koriya sana. ceritanya tentang seorang istri yang memiliki suami jaksa, namun suaminya dituduh kena suap dan dipenjara. ketauan di suap gara-gara video piiippp nya sama cewek kesebar. si istri juga baru tau suami kena suap dan selingkuh gara-gara berita di TV. cuman kayaknya si istri cinta banget deh sama si suami, sesuai dengan judul dramanya. nah akhirnya si istri milih jadi pengacara, pekerjaan yang udah ditinggalin dirinya karena menikah muda dulu. drama ini asik aja gitu, karena saya seneng drama yang gak terlalu menye soal cinta-cintaan, dan lebih banyak bikin buat mikir, drama ini saya kasih jempol 8. tvN memang beda. fyi drama ini diadaptasi dari serial terkenal di Amerika sono.


5. Let's Fight Ghost
Kim So Hyuuuun, aktis muda yang udah saya ikutin dari duluuu banget, gak pernah ketinggalan dramanya. dan dramanya memang selalu asyik buat diikutin.
ceritanya itu tentang seorang hantu SMA yang lupa ingatan gitu, dia gak inget kenapa dia mati, siapa keluarganya, dimana sekolahnya (padahal kan dia pake seragam ya, harusnya kan dengan liat seragam dia bisa tahu dimana sekolahnya) dia cuma inget namanya aja, Hyun Ji.
Nah dia ketemu sama Park Bong Pal, mahasiswa yang bisa ngusir hantu. dia hidup dengan uang hasil ngusir hantu.
drama ini asyik cuman saran aja ya, jangan nonton malem-malem. udah gitu aja.


6. W
Han Hyo Joo. Kakak. kembaran. aktris yang paling saya idolakan. yang menjerumuskan saya kedalam dunia Koriya bersama Lee Seung Gi tahun 2009 dulu balik main drama setelah vakum 6 tahun kawaan!
Lee Jong Suk, pangeran yang selalu tepat memilih drama.
sumpah rame. rame. rame.
bayangin karakter webtoon kalian beneran nyata. bayangin. bayangin. dan bayangin kalian adalah tokoh di serial webtoon kesukaan kalian. banyangin. udah gitu aja. dramanya bagus bangeeet!

saya urutin berdasarkan drama yang sudah lebih dulu tayang sampai yang paling fresh banget ya, bukan yang paling saya favorit kan, kalau yang paling favorit Insya Allah saya buat rekomendasinya sendiri.

Nah kemarin ada yang nanya nonton Doctors gak, saya bilang nonton cuman sampai episode 4, kenapa? kembali ke selera. biasanya saya menilai drama bagus apa engga menurut saya itu paling lama sampai episode empat. jujur saja, episode satu masih asyik aja gitu, cuman karena saya kurang  dapet kemistrinya dokter Hong sama Hye Jung, jadi gak lanjutin. dan entah kenapa rasanya ceritanya itu mudah ketebak aja. eh kembali lagi ke selera ya. kalau kamu suka belum tentu saya suka, kalau saya suka kamu juga belum tentu suka. tapi drama Doctors, jujur aja Gyung Sang keliatan lebih ganteng dan fresh (yaiyalah, biasa liat dia Moo Hyul yang rambutnya awut-awutan hahahaha)

nah untuk rekomendasi yang lebih lengkap dan spesifik, tunggu aja. bakal dimulai dengan rekomendasi drama Let's Fight Ghost!~



Oh iya, seperti biasa jangan lupa untuk membeli novel saya di TOKO BUKU TERDEKAT KALIAN.
Klik link ini!



Tidak ada komentar:

Charansa